Kamis, 01 Februari 2018

FORTY SEVEN



Platform baru, Forty Seven, yang diberikan kepada kami, menawarkan layanan perbankan untuk pengguna pribadi dan perusahaan keuangan. Sistem ini memberikan pelayanannya berdasarkan norma dan kriteria yang diakui secara universal di sistem keuangan dengan dukungan kriptocurrency.

https://www.fortyseven.io/

Empat puluh tujuh bukan hanya bank kripto-kardiak, ini adalah sistem dengan kemampuan yang akan membantu meliput seluruh ruang dunia di jaringan karena efisiensi dan daya tahannya dalam waktu dekat.

Konsep Forty Seven adalah membangun konsolidasi berskala besar baru antara dunia kriptocurrency dan sistem moneter tradisional, yaitu menggabungkan semua transaksi keuangan dengan nilai tukar mengambang dan tetap, di bawah satu sistem yang sama. Dengan demikian, produk dan layanan perbankan tradisional ditawarkan, serta layanan sejenis yang saat ini tidak ditawarkan oleh bank lain.


Sambungan Seven Bank mampu menyatukan dua dunia finansial dan menjalin komunikasi yang efektif di antara mereka. Ini adalah asosiasi komunikatif yang akan membuka peluang pembentukan sistem keuangan modern yang baru.

https://www.fortyseven.io/

Saat ini, tidak ada bank seperti itu yang bekerja dengan kripto di tingkat yang sama dengan fiat di dunia modern, sedangkan bank masa depan harus menyesuaikan diri dengan perubahan tren. Empat puluh tujuh Bank akan menjadi pelopor dalam bidang ini, mengambil posisi terdepan di antara bank-bank masa depan.

Proyek Forty Seven yang unik ini telah diakui oleh lembaga keuangan internasional sebagai bank baru yang modern dan universal untuk semua pengguna kriptocurrency dan sistem moneter tradisional, sambil memenuhi semua persyaratan dan standar.


Sekarang, berkat inovasi - Multi-Asset Account - menjadi mungkin untuk menggunakan dompet kriptografi dan menjalankan semua operasi, menggunakan satu akun. Produk baru dari platform ini menawarkan penggunaan semua kemampuan finansial platform, seperti penjualan dan pembelian, akses ke lampiran atau pertukaran melalui akun ini.

Pengembangan platform Forty Seven secara ketat memperhitungkan asas keamanan, relevansi dan kenyamanan bagi semua pengguna, yang memiliki kesempatan untuk memanfaatkan fungsi built-in tambahan yang mengatur masalah tambahan sesuai dengan kebijakan pelanggan.

Strategi ini membantu memperkuat hubungan lembaga keuangan dalam sistem blockchain.
Perlu dicatat bahwa layanan yang ditawarkan oleh platform Forty Seven berada di luar lingkup inovasi konvensional yang diakui sebagai membuat sistem keuangan dunia menjadi lebih fungsional. Sekarang memungkinkan untuk membuat transaksi cyrpto mudah dan mudah diakses melalui sistem perbankan fiat.

Dengan demikian, Forty Seven akan tersedia bagi penggunanya, dan akan segera masuk ke dalam kehidupan kita!

Penulis: carens
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1296141
Eth: 0x9e5C152D04eF2649de36146aFc97919be8C2E3D9

1 komentar:

  1. Thank you so much for sharing this great blog.Very inspiring and helpful too.Hope you continue to share more of your ideas.I will definitely love to read. Gift Card Generator

    BalasHapus

ALCEDO

Cryptocurrency. How much information revolves around this word. And how many projects try to implement it, add or offer their own digit...